Sabtu, 12 Februari 2011

«» Journey To Happiness ® Prolog «»


Author : Me aka Reni Yunhae Uknow
Genre : Comedy-Romance / Genderswitch
Cast : Kyuhyun (Namja)
           Heechul (Yeoja)
           Hankyung (Namja)

AH... akhirnya sampai juga di Seoul.“ ujar seorang yeoja begitu turun dari bus.

Paras cantik dengan rambut hitam sebahu, kulit putih bersih, serta senyum yang sangat manis.
Heechul namanya sering dipangil Chulie. Putri seorang pengacara terpandang dan cucu dari pemilik 4 rumah sakit terbesar di Korea. Chulie selalu hidup mewah dengan bergelimang harta. Itulah yang membentuk sifat dasarnya yang manja, centil, penuh percaya diri namun sedikit ceroboh. Dia datang ke Seoul dengan satu tujuan agar dapat bertemu dengan kekasih hatinya yang sudah 2 tahun terpisah oleh jarak.

Hankyung adalah namja yang sangat dicintai oleh Chulie, yang notabene adalah putra seorang pengusaha papan atas di Korea. Meski dibesarkan di lingkungan yang serba ada dengan segala fasilitas mewah, namun dia adalah sosok yang sangat sederhana, polos, selalu mengalah, dan berpendirian teguh. Dialah yang membuat seorang Chulie, nekat pergi dari rumah menuju kota besar Seoul seorang diri.

Meskipun hubungan keduanya, mendapat restu dari kedua orang tua masing masing, tapi karena keinginan Hankyung agar dapat hidup mandiri dengan usahanya sendiri demi masa depanya kelak, membuat keduanya harus terpisah jauh.

Kenekatan Chulie kali ini bukan tanpa sebab, pemicunya karena satu hal, 2 minggu terakhir tidak ada kontak sama sekali dari Hankyung, bahkan orang Tuanya pun kesulitan untuk menghubunginya.
Tapi siapa yang akan mengira perjalanan Chulie kali ini akan memberi pengaruh besar dalam kehidupannya. Karena semuanya telah di tentukan dan di atur oleh Tuhan.

*Sebenarnya Author seh yang nentuin dan mengatur semuanya hehehe......^^* 

Banyak rintangan yang akan dilalui?? Itu pasti karena kehidupan tidaklah sederhana, butuh proses yang cukup panjang, demi meraih sebuah kata KEBAHAGIAAN.

******* ------------------- *******

{ Ini adalah ff Chapter ketigaku. Ehm... pek sekarang di group juga belum kelar seh. coz, akyu keseringan honeymoon ma YunHae, jadinya... menganak tirikan neh ff dah... wkakakaka..... #Plakk.... }

Tidak ada komentar:

Posting Komentar