Sabtu, 15 Januari 2011

«» Conscience ® Part 1 «»



Annyeong semua,, Neh ff pertama q,, mohon maaf jika tdk sesuai dengan harapan,, (cie pke bhs formal neh....) oke deh cekidot......

Author : Me aka Reni Yunhae Uknow
Genre : Romance / Genderswitch
Cast : Lee Teuk as Lee Teuk (putra pertama kel. Lee)
Lee Sungmin as Lee Sungmin (putra kedua kel. Lee)
Lee Donghae as Lee Donghae (putra ketiga kel. Lee)
Kim Heechul as Kim Heechul (yeoja, hehehe maaf.... ^^ )

* Lee Teuk POV *

Ku buka kembali laptop masih tidak ada pesan yang masuk, apa yang ku tunggu? apa yang harus kulakukan? bagaimana caranya menghubungimu 'Sweet Fairy'.
Heah....,, akhirnya ku rebahkan tubuh ku, membayangkan sosok 'Sweet Fairy' yang tidak akan pernah kuketahui bagaimana wajah dan suaranya, selama ini yang kutahu hanya kebaikan hatinya, setiap kata2nya yang membuatku damai. 


- Flashback, 2 minggu yang lalu -

Hari ini seperti biasa pulang dari kantor aku langsung pergi ke kamar, ku buka laptopku. Sebenarnya sudah 5 bulan terakhir ini aku berhubungan dengan seorang yeoja malalui Email. Mungkin terdengar bodoh, meskipun kami belum pernah bertemu, mungkin aku mulai jatuh cinta dengan sosok seorang 'Sweet Fairy'. Karena bagiku dia adalah sosok yang sangat istimewah, setiap kata-kata yang dia tulis selalu memberi ku semangat dan sangat menentram. Jadi tidak bisa digambarkan betapa senangnya perasaan ini saat ku lihat ada sebuah pesan yang masuk.

'Sweet Fairy' : Angel, maaf mungkin ini adalah terakhir kalinya aku bisa menghubungimu, aku harus pergi, ku harap kau bisa menjaga diri baik2 jangan berbuat konyol, aku percaya kamu bisa menghadapi setiap masalah, karena kamu adalah Benevolent Angel ku ^.^, selamanya kamu akan selalu ada dalam hatiku,,
terima kasih, karena selama ini kamu selalu ada untuk ku,, selamat tinggal.

Seolah ada tamparan keras tepat di wajahku, apa ini? Lalu dengan cepat Ku ketik sebuah pesan.

'Benevolent Angel' : Sweet Fairy apa maksudmu? Ada apa dengan mu? Mengapa harus seperti ini? Kau harus memberi penjelasan........

- End Of Flashback -

Tok...tok...tok....
suara itu membangunkanku dari lamunan.
Hyung, kau ada di dalam? Appa memangil kita semua untuk berkumpul”
Ya sungmin sebentar lagi aku menyusul “ jawabku.
Dengan perasaan engan aku turun kebawah, ku lihat semua sudah berkumpul di ruang keluarga, aku mengambil tempat duduk di samping donghae Dongseng ku yang paling kecil.
Appa mau mengatakan hal penting pada kalian “ ku lihat apa melirik Amma sekilas di ikuti anggukan dari Amma.
3 hari yang lalu Sahabat baik Appa dan Amma meninggal dunia karena kecelakaan, mereka memiliki seorang anak gadis yang bernama Kim Heechul dia setahun lebih muda dari donghae, sebelum mereka meninggal kami telah berjanji akan merawat gadis itu, jadi untuk memenuhi permintaan terakhir mereka, kami memutuskan akan menjodohkan salah satu diantara kalian dengan gadis itu “
MWO....??? “ kami bertiga sontak membelalakan mata dan berteriak.
Amma, Appa, aku masih kuliah masih belum terpikir untuk menikah “ ucap Sungmin.
Aku juga masih menikmati tahun ke2 kuliahku, masih banyak yang ingin kulakukan “ sambung Donghae.
Kali ini Amma menatapku “ Ayolah Amma, jangan memandangku seperti itu, aku baru memulai karirku, jangan berharap terlalu banyak pada ku “
ku lihat ammma menghela nafas pelan, dan kali ini Amma angkat bicara.
Amma tahu kalian tidak siap dengan keputusan Amma dan Appa, kami juga tidak memaksa kalian, tapi rencana perjodoh itu juga tidak akan kami batalkan, kami akan memberi kalian waktu untuk mengenalnya, lagi pula siapapun diantara kalian yang bisa mencintainya dan dicintainya dengan tulus itulah yang akan kami jodohkan dengannya, mungkin ini terdengar egois tapi untuk saat ini Amma tidak mau mendengarkan protes dari kalian, 2 hari lagi gadis itu akan datang kerumah, Amma harap kalian bersikap baik padanya”
kami hanya bisa diam, saat itu ku lihat wajah kedua dongsengku yang cemberut. Mereka juga mengerutu pelan tapi tidak jelas apa yang mereka katakan.
--------------------------------------------------

* Author POV *

Pagi itu adalah pertama kalinya Kim Heechul menginjakkan kaki di rumah keluarga Lee. “ Entah apa yang akan terjadi nanti “ pikir Heechul.
Amma pulang, Eeteuk, Sungmin, Donghae cepat turun, lihat siapa yang bersama Amma ” ucap Ny. Lee dengan senyum yang mengembang.
Kenapa sayang, kau tidak suka rumah ini ? “ dirangkulnya pundak Heechul yang sedikit gugup.
Heechul hanya menggelengkan kepala sambil tersenyum manis.
Saat Eetuk, Sungmin dan Donghae turun sontan mereka terpana dengan apa yang ada di depannya. “ Bidadari “ itulah yang ada di pikiran ketiganya. Seorang yeoja yang cantik dengan rambut hitam sebahu, kulit putih, semburat ronah merah yang ada di kedua pipinya semakin menanbah kecantikannya.
Kalian bertiga, kenalkan ini adalah Kim Heechul “ ucapan Ny. Lee memecahkan keheningan yang tercipta sesaat tadi.
Heechul memandang ketiganya dan memberikan senyuman terbaiknya.
Yeoja yang manis “ pikir Sungmin
Benar2 manis, apalagi senyumnya“ pikir Donghae
Sunyumnya seperti Malaikat, sangat manis “ pikir Eeteuk
Chullie sayang itu yang disebelah kanan namanya Eeteuk, yang ditengah Donghae dan yang sebelah kiri Sungmin, kelak salah satu diantara mereka akan menjadi calon suamimu “ Heechul hanya bisa mengangguk dengan pasrah.
Diliriknya lagi ketiga namja itu sekilas, kemudian menunduk kembali
Tuhan, apa yang harus aku lakukan ???? “ batin Heechul
**** TBC ****


{Sengaja gak ada yg ku edit, inilah karya pertamaku yang ancur lebur. Banyak salah typo, tata cara penulisan yang amburadul, maklum aja namanya jg amatir #plakkk...
Tapi... gak tau kenapa, akyu paling suka dengan neh ff wkakakaka....}


Tidak ada komentar:

Posting Komentar